Wood Tumblr Themes

when i lived my life and feel this shit went too fast i even couldn't catch it...

Kucingku ada lima, tiga corak cokelat dan dua hitam putih. Orang selalu menganggap mereka menggemaskan, lucu, dan gemuk-gemuk. Namun di dalam semua itu terdapar seekor kucing yang selalu sendirian dan tak pernah diajak bermain oleh kucing lain. 

Kucingku ada lima, dua ekor panjang, dan tiga berekor pendek. Salah satu dari tiga ekor pendek itu berwarna cokelat. Dia selalu ditinggal kawanannya, sering tak diikutkan kala tidur bersama, sering sendirian.

Kucingku ada lima, satu ekor berbeda dengan yang lainnya, satu ekor merupakan perpaduan antara dua-dua. Dia sering tak diajakan bermain dan kalau berkumpul sering ditinggalkan.

Kucingku ada lima, seekor berbeda. Pertama aku melihatnya aku langsung suka, mungkin karena aku berbeda? mungkin karena dari awal aku tahu bagaimana perasaannya? 

Kucingku ada lima, seekor berbeda. Mungkin dia yang seekor berbeda ini akan menghilang seperti dulu dia sempat pergi. Aku tak tahu kenapa dia pergi, apa karena merasa berbeda? atau karena merasa ditinggalkan? atau malah karena dia ingin membuat dirinya dirindukan?

Ini cerita kucingku yang ada lima dengan seekor yang berbeda…

Tanjungpinang, 19 Juli 2014

Rumahku tercinta

Ceritanya keluarga telat bahagia #instagram #kita #lalala

Ceritanya keluarga telat bahagia #instagram #kita #lalala

Okay, true… 
http://quotestags.com (at Place called home)

Okay, true…
http://quotestags.com (at Place called home)

Kucingku ada lima, warnanya putih semua #cat #instagram #halah #kucing #putih #semua #lucu #ya

Kucingku ada lima, warnanya putih semua #cat #instagram #halah #kucing #putih #semua #lucu #ya

k2nblog:

[Single] Baek Ah Yeon - Fated To Love You OST Part.1 (MP3)


백아연 - 운명처럼 널 사랑해 (MBC 수목드라마) OST - Part.1
Release Date: 2014.07.10
Genre: OST
Language: Korean
Bit Rate: MP3-320kbps

Track List:
01. 캐논의 아침 (Morning Of Canon)
02. 캐논의 아침 (inst.)

Download Single
File: Baek Ah Yeon - Fated To Love You OST Part.1 [www.k2nblog.com].rar
Size: 18.2 MB
Hosted: MediaFire, 4Shared, Mega.co.nz, ZippyShare, PutLocker, Uploaded.to
Password: k2nblog.com

Download:  http://k2nblog.com/single-baek-ah-yeon-fated-to-love-you-ost-part-1-mp3/

k2nblog:

[Single] Baek Ah Yeon - Fated To Love You OST Part.1 (MP3)


백아연 - 운명처럼 널 사랑해 (MBC 수목드라마) OST - Part.1
Release Date: 2014.07.10
Genre: OST
Language: Korean
Bit Rate: MP3-320kbps

Track List:
01. 캐논의 아침 (Morning Of Canon)
02. 캐논의 아침 (inst.)

Download Single
File: Baek Ah Yeon - Fated To Love You OST Part.1 [www.k2nblog.com].rar
Size: 18.2 MB
Hosted: MediaFire, 4Shared, Mega.co.nz, ZippyShare, PutLocker, Uploaded.to
Password: k2nblog.com

Download: http://k2nblog.com/single-baek-ah-yeon-fated-to-love-you-ost-part-1-mp3/

Tiga tahun hampir berlalu dan semuanya sudah tak lagi pilu, sendu bahkan semua itu sudah bisa dijadikan canda oleh aku. 

Benar kata mereka, waktu bisa mengobati semuanya. Namun tak hanya itu, perubahan aku, kamu, dan lingkungan kitalah yang paling membantu. 

Aku tak pernah lagi berdebar karenamu dan kamupun begitu. KIta sudah menjadi masa lalu bagi masing-masing kita. 

Tulisanku sudah lama tak lagi tentang kamu, bukan tentang siapa-siapa. Aku hanya menulis tentang kehidupan, jalanan, waktu, dan tugas kuliahku. 

Aku tak pernah lagi disibukkan dengan pikiran tentangmu, tentang siapapun, berpikir tentang aku pun aku tidak. 

Waktu yang aku punya tak mengizinkan semuanya terpikir. Semua lagu yang menjadi playlist i-tunes-ku jadi saksi. 

Kupu-kupu tak lagi berterbangan dalam perutku, dan aku tetap menunggu waktu itu, waktu dadaku berdebar kencang, oleh siapapun itu…

Jatinangor, 27 Juni 2014

Introducing my new toy, fujifilm x10. After 4 years of waiting i found you #fujifilmx10 #fujinon #camera #prosumer

Introducing my new toy, fujifilm x10. After 4 years of waiting i found you #fujifilmx10 #fujinon #camera #prosumer

Hidup tuh pas lo lagi sibuk begadang buat nyelesain tugas, temen seumur lo udah jalan-jalan keliling Indonesia pake duit sendiri.
Hidup tuh pas lo lagi susah-susahnya ngumpulin niat buat motret, buat nulis lagi sedangkan temen lo udah jadi wartawan foto beneran.
Hidup tuh pas lo ngerasa “Lo ngapain sih kaya begini? Mau jadi apaan lo? Apa yang bisa lo kasi buat bukti ke ortu lo kalo lo berubah?” tapi lo nya sendiri ga ngapa-ngapain.
Hidup itu saat lo yakin, jalan lo buat kaya mereka ya harus kaya gini dulu. Harus susah dulu. Yaudah, jalani dulu. Karena senangnya lo ntar bakalan beda sama senangnya mereka….

Aku kepanasan kalian tahu? Aku juga butuh perlindunga. Aku sama seperti kalian yang ingin berteduh di tempat sejuk ber-AC. Aku sama seperti kalian yang butuh istirahat.
Aku sama seperti kalian yang butuh pasangan, tidak teronggok sendirian di gudang besi tua bersama rongsokan lain.
Aku sama seperti kalian yang ingin dimanja, bukan selalu melewati jalanan berbatu yang membuat kaki-kaki sakit. Apalagi dengan beban berat dari kalian.
Namun aku akan selalu begini untuk kalian. Menemani dikala kalian pergi, baik beramai maupun sendirian…

Kalau ditanyakan bagaimana keadaan selama dua tahun ini? 

Baik-baik saja, selalu jatuh cinta…

Kalau ditanyakan apa yang masih tersisa?

Sefolder foto tentang semua

Kalau ditanyakan apa yang akan dilakukan jika semua pergi, termasuk dia?

Relakan, dia, semua, karena waktu tak pernah kembali, bahkan tak terkejar.

instagram:

Doing Your Part on Earth Day with @litterati

For more of Jeff’s finds, follow @litterati on Instagram and contribute your own discoveries with the #litterati hashtag. To see more photos and videos from Earth Day celebrations around the world, browse the #earthday2014 and #earthday hashtags.

Spotting a piece of garbage in the woods during a walk with his young daughter sparked the inspiration for Jeff Kirshner’s project, @litterati.

"Seeing my daughter’s perplexed expression reminded me of when I was a kid at summer camp," explains Jeff. "Before our parents came to visit, our director made us each pick up five pieces of trash. So I thought, why not apply that same crowdsource­ cleaning model to the entire planet?"

Litterati introduces a social element to cleaning up garbage. The steps are simple:

  1. Find a piece of litter
  2. Photograph it with Instagram
  3. Add the “#litterati” hashtag
  4. Throw out, recycle or compost the litter

Your photo is then added to the digital landfill of cleaned-up garbage, and the people who see your photo in their feed are encouraged to participate as well.

To date, more than 40,000 pieces of garbage have been picked up across 45 countries. Visit litterati.org to learn more about where litter accumulates and what items are most commonly found.

Namanya juga hidup, sekarang dalam masa mencoba produktif. Masa dimana lo kadang sayang banget sama kasur, masa dimana lo pengen banget motret tapi apa daya, masa dimana lo pengen banget nulis tapi tugas-tugas bangsat ga ngebolehin, masa dimana tidur bukan suatu keharusan tapi pas lo udah bisa tidur itu malah heaven banget, sampai gue nulis tulisan ini lagi pusing gegara kebanyakan tidur. 

Masa-masa rangkaian kehidupan ini nih yang bikin lo mikir, mau jadi apaan lo ntar? mau gini-gini terus sedangkan orang disekitar lo udah pada maju? mau jadi apaan lo? sampah buat ortu lo? pen nangis bacanya…

Sekarang itu masanya gimana lo mempertanggungjawabkan apa yang lo lakuin dari awal semester sampai akhir ntar, dan gue gamau nilai gue upil kaya kemaren yang dikarenakan angka mutu bangke… 

Udah dulu yak curhatnya, otak udah pusing banget ini….